lazada

Senin, 23 September 2013

“Jago” Mati di Dapur

 AYAM mati di lumbung padi, begitu kata pepatah. Tapi kalau Marsin, 45 (bukana nama sebenarnya), ibaratnya “jago” mati di dapur sendiri. Soalnya, dia mati mandi darah gara-gara dibacok oleh Gondo, 35 (bukana nama sebenarnya), suami rekanan selingkuhnya. Sadis nggak, di kala sedang asyik “bergulat” di dapur sendiri dengan Ny. Yayuk, 30 (bukana nama sebenarnya), tahu-tahu golok menyambarnya. Ya wasalamlah.

Tak peduli apa alasannya, seyoganya janganlah mengkhianati suami. Apa lagi lalu berbuat selingkuh dengan tetangga sendiri, ini bertentangan dengan hukum agama dan negara. Kalau ketahuan, mau ditaruh mana muka ini. Bayangkan, enaknya tak seberapa, tapi malunya takkan terhapus dan jadi catatan anak cucu. Seperti Marsin di atas itu contohnya, sekian puluh tahun kemudian akan dikenang jelek oleh tetangga. “Jenate Marsin kae, matine rak dibacok bar dhemenan ana pawon (almarhum Marsin matinya dulu kan dibacok usai kelonan di dapur),” begitu kata orang.

Ihwal kelabu ini bermula dari penyakit asli kebanyakan kaum lelaki. Dia tak pernah tahan godaan seks, karena orang semacam itu memang selalu menganggap seks sebagai panglima. Meski sudah punya stok sendiri (baca: istri), kalau ada peluang, stok yang lain masih mau juga. Kasarnya, andaikan tak ada aturan hukum dan  agama, setiap wanita cantik maunya dijajal dan disetubuhi. Jadi maaf kalau dikatakan, kaum adam memang tak ubahnya ayam jago yang bercelana!

Kondisi Marsin seperti itu. Apa lagi statusnya dewasa ini sebagai duda, sehingga melihat perempuan cantik macam kucing lihat dendeng. Celakanya, “dendeng” yang lain masih banyak, Marsin justru tertarik pada dendeng milik Gondo tetangganya. Setiap melihat Ny. Yayuk, matanya melotot dan membuntuti terus macam senter Eveready baterai tiga. “Yayuk memang enak dikeloni dan perlu,” begitu katanya selalu.

Agaknya Yayuk tahu bahwa dirinya menjadi “tetangga idola” buat Marsin.  Dasar istri Gondo ini rupanya juga wanita petualang, “tantangan” tetangga itu diladeni juga. Dalam sebuah kesempatan, keduanya pun berhasil koalisi yang dilanjutkan dengan “eksekusi”. Woooo, ternyata permainan Marsin memang luar biasa. Ibarat pertandingan sepakbola, duda tetangga ini cermat sekali menggiring bola. Ketika menjelang gawang, dia mampu mengecoh lawan. Nampaknya bola mau ditendang ke kiri, tahu-tahu slupppp….masuk lewat tendangan arah kanan. Gooooolllll……

Hebat sekali Marsin. Sehingga saking ketagihannya, diam-diam Yayuk rela mengacu sistem jemput bola, yakni dia sendiri yang diam-diam ke PIL-nya untuk menjemput “bola” Marsin. Tak peduli hanya di dapur, keduanya pun lalu berlaga, bergulat antara hidup dan mati. Selesai memuaskan libido masing-masing, baik Marsin maupun Yayuk kembali ke pangkalan masing-masing. Semuanya berjalan rapi, seperti tidak pernah terjadi suatu apa.

Agaknya Yayuk lupa bahwa serapat-rapat membungkus bangkai, akhirnya tercium juga. Hal ini terjadi ketika Gondo tengah malam terjaga, kok istrinya tak ada di sampingnya. Saat dia bangun ternyata, pintu dapurnya terbuka. Lalu bersamaan dengan  itu di dapur Marsin tetangganya terdengar “heboh”, di antara derit amben (ranjang bambu) dan desah-desah nikmat yang keluar dari mulut Yayuk. Dan ketika diintip, ternyata benar. Dengan mata kepala sendiri Gondo melihat bininya sedang disetubuhi Marsin si duda sialan.

Ya suami cap apa yang tahan melihat pemandangan seperti itu, coba? Maka Gondo pun lalu ambil golok ke rumah. Tak lama kemudian dia masuk mendobrak dapur Marsin. Lelaki duda itu mencoba kabur, tapi golok lebih cepat menghampiri. Hanya dalam beberapa kali tebasan, PIL Yayuk pun tewas mandi darah. Gegerlah warga desa Karanglo Kecamatan Kunir. Saat penduduk berdatangan, yang ada tinggal Yayuk yang menangis pilu, sementara Gondo melarikan diri.

Umur habis gara-gara subita (suka bini tetangga). (HS/Gunarso TS)



Source : POSKOTAnews.com

====================== 
Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    
 
Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367

  Kunjungi kami di :
TOKO SEHAT ONLINE
  

=====
Anda Punya Usaha, Butuh Pekerjaan, atau Ingin Mempromosikan Usaha Apapun?  Bergabunglah dengan Media Promosi yang ada. Berikut klik Disini, Daftar Media yang dapat anda gunakan. Klik setiap link yang ada. 
Selamat Berpromosi