lazada

Selasa, 24 September 2013

Diklarifikasi Malah Kabur

Andaikan tak ada tamu tak dikenal datang ke rumah, niscaya aksi mesum suami Zainab, 23 (bukan nama sebenarnya), takkan terbongkar. Tapi itulah yang terjadi. Seorang lelaki memberi tahu Zainab bahwa adiknya telah disetubuhi Johan, 27 (bukan nama sebenarnya), suami Zainab. Celakanya, ketika mau diklarifikasi, Johan malah kabur. Jadi jelaslah semuanya.
 
Ternyata lelaki di mana saja sama. Nggak di sini nggak di sono, soal perempuan di luar nikah, maju banget! Dengan alasan bosan dengan “menu” yang monoton, banyak lelaki yang punya WIL. Ketika lelaki itu piawai mengemas aksi mesumnya, selamatlah rumah tangganya. Tapi buat yang sembrono bin ceroboh, baru sekali menjajal blantika perselingkuhan, sudah oh oh ketahuan………

Istri Johan agaknya termasuk wanita yang “mujur” itu. Baru sekali suaminya mau macem-macem di luaran, Allah sudah mengirim seseorang untuk menghentikan perbuatan amoral itu. Namun demikian Zainab sungguh dibikin malu multi dimensi. Malu pada keluarganya, malu pula pada tetangga dan handai taulan. Karena Johan yang selama ini dibangga-banggakan demikian alim, ternyata tega berbut dzolim.

Koalisi rumahtangga Zainab – Johan dibangun sejak 2 tahun lalu. Mereka menikah atas dasar cinta dan saling menyuka. Awalnya wanita dari Jalan Sakuntala, kota Pekanbaru ini sangat bangga akan suaminya. Bayangkan, dalam 100 hari kerja program pengantin barunya, telah berhasil dilewati dengan gemilang. Misalnya, 2 bulan setelah menikah, istri harus sudah hamil, dan ternyata bisa. Lalu, tiga bulan sesudah jadi suami istri harus bisa ambil rumah BTN, dan ternyata bisa. Maka sebagaimana Presiden SBY, melihat prestasi gemilang suami, kontan Jainab bilang: lanjutkan, Bang!

Anehnya, Johan tak mampu memelihara kepercayaan istri. Sejak anak pertama lahir, dia jenuh pada rumahtangganya. Di sinilah dia mulai menunjukkan sifat aslinya. Johan diam-diam mulai menjalin asmara di bawah tanah dengan Wanita Idaman Lain, namanya Astrid, 20 (bukan nama sebenarnya). Namanya barang baru, semuanya pasti serba prima. Wajah, bodi, kulit, semua oke punya. Baru ketemu saja stromnya langsung naik hingga 240 volt. Padahal dengan Zainab di rumah, selama ini hanya 110 macam listrik jaman Orde Lama.

Hanya masalahnya, tak semudah itu Johan menaklukkan Astrid hingga bertekuk lutut dan berbuka paha. Soalnya, gadis itu sudah kadung tahu kartu as-nya bahwa Johan sudah punya istri. Ngakunya perjaka tingting, tapi sudah biasa tingkrang-tingkring (naik melulu) kata orang Jawa. “Mending Ayu Tingting, biar alamat palsu tapi lagunya enak didengar,” kata Asatrid.

Apa bila Johan langsung menyerah, selesailah sudah urusan. Tapi untuk urusan wanita, suami Jaenab ini memang jagonya ngotot. Dengan segala tipu dan bujuk rayu, akhirnya dia bisa membina hubungan dengan Astrid menjadi lebih mesra seperti sedia kala. Bukti paling otentik, saat dibawa ke hotel sang WIL tidak menolak. Nah, ketika kijang sudah masuk jebakan, bagaimana Johan tak buru-buru nembak? Dan itu memang uyang terjadi, Astrid langsung “ditembak” Johan hingga termehek-mehek.

Yes, yes oh yesss…., begitu reaksi Astrid saat hubungan haram itu berlangsung. Tapi ketika pulang ke rumah, dia menjadi berjalan ngegang. Nah, inilah yang bikin curiga kakak kandungnya. Setelah gadis itu mengaku bla bla bla…, buru-buru sang kakak menghubungi Jaenab bahwa Johan telah menyetubuhi adiknya di hotel. Tak yakin dengan kabar itu, Zaenab segera klarifikasi. Ternyata Johan malah kabur. Jelas sudah apa yang terjadi, sehingga Jaenab langsung lapor ke Polresta Pakanbaru.

Untung segera ketahuan, kalau tidak? (MX/Gunarso TS)

Source : POSKOTAnews.com

====================== 
Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    
 
Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367

  Kunjungi kami di :
TOKO SEHAT ONLINE
  

=====
Anda Punya Usaha, Butuh Pekerjaan, atau Ingin Mempromosikan Usaha Apapun?  Bergabunglah dengan Media Promosi yang ada. Berikut klik Disini, Daftar Media yang dapat anda gunakan. Klik setiap link yang ada. 
Selamat Berpromosi