lazada

Rabu, 09 Oktober 2013

Habis Pinjam Asbah Penginnya Nyemplak

nah-9
HATI-HATI punya tetangga model Jumadi, 35, ini. Ada tetangga cantik “nganggur” barang sedikit, sudah kegatelan pengin memanfaatkan. Untung Ny. Siti, 30, imannya kuat, sehingga Jumadi yang pengin nyemplak setelah pinjam asbak, akhirnya malah jadi urusan polisi. “Biar kapok dia, memangnya saya perempuan apaan?” kata Ny. Siti di kantor polisi.

Istri cantik memang dambaan setiap lelaki. Padahal sesungguhnya, kecantikan itu sering menjadi petaka. Bayangkan jika istri yang cantik itu tak setia, ditinggal tugas berbulan-bulan, digoda atau tergoda lelaki lain. Maka enakan punya bini jelek. Ditinggal berlama-lama pun takkan ada yang ngganggu. Saat suami pulang tugas, dijamin istri masih utuh buntelan plastik. Resikonya paling jamuran!

Nah, Ny. Siti warga Dusun V, Desa Nagarejo, Kec. Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang (Sumut) ini dalam kehidupan sehari-hari sering ditinggal tugas suami sampai berminggu-minggu. Makanya di rumah dia hanya ditemani anak satu-satunya yang masih usia balita. Untuk mengisi hidupnya yang sepi dia sibuk dalam kegiatan PKK, arisan bersama ibu-ibu, ikut pengajian dan kunjungi orang sakit atau melayat bersama-sama.

Adalah Jumadi, tetangga Ny. Siti selang beberapa rumah. Punya tetangga jarang ditunggui suami, otaknya mulai ngeres. Masalahnya, Ny. Siti ini memang cukup cantik di kelasnya. Putih, betis mbunting padi, bodi sekel nan cemekel (enak dipegang). Maka setiap melihat Ny. Siti bersama ibu-ibu yang lain, pikirannya ke mana-mana. “Busyet, perempuan begitu banyak kok yang enak dilihat hanya Bu Siti saja,” begitu kata batinnya.

Rupanya Jumadi tak sekedar mengagumi, tapi pengin juga menggumuli, kalau bisa. Dus karena itu, setiap melihat Siti berkelebat, jakunnya turun naik macam bandul timba. Lalu diapun membuat analisa. Perempuan masih muda dan enerjik begitu, pasti kesepian jauh dari suami. Jumadi  mulai berandai-andai, jika Siti membutuhkan “kehangatan” barang sejenak, dia juga siap membantu  secara gratis dan bebas dari bea.

Beberapa malam lalu lelaki karyawan PTPN III di Balai Penelitian Karet Rispa Galang ini, sedang ngobrol-ngobrol dengan para tetangga hingga pukul 23.00. Mereka rokok-rokokan. Ketika tak ada asbak, rumah Siti yang paling dekat segera didatangi Jumadi dan mohon dipinjami asbak. Tanpa curiga wanita itu langsung memberikan. Kebetulan dia sedang nonton TV di ruang tamu.

Melihat Ny. Siti hanya pakai daster gondilan (tanpa lengan), Jumadi langsung berubah ukuran celananya. Tapi mau berbuat lebih jauh tak berani, karena masih banyak orang. Maka setelah teman-teman ngobrol pergi, dia balik ke rumah Siti dengan alasan untuk kembalikan asbak. Tapi begitu berhasil masuk rumah, langsung saja Siti didekap dan diciumi, kemudian dibopong menuju ranjang. “Mari kita tuntaskan sejenak gairah kita sayang, mumpung tak ada orang.” Kata Jumadi yakin betul.

Dikiranya Siti lalu bertekuk lutut dan berbuka paha, padahal dia malah berontak sambil mengancam. “Kalau tak dilepaskan, saya teriak nih!” ucapnya dengan ketus. Ancaman itu berhasil, sehingga Jumadi buru-buru keluar dari rumah Siti. Sialnya, gerakan mencurigakan lelaki ini tengah malam dari rumah wanita yang jauh dari suami, terlihat sejumlah warga. Keruan saja gosip menyeruak  bahwa Siti – Jumadi sedang menjalin perselingkuhan antar tetangga.

Siti jadi risih dan tak enak dengan suami. Maka kadung kepalang basah,  dia segara melaporkan percobaan perkosaan itu kepada Polsek Tanjung Morawa. Gara-gara laporan Siti tersebut, kini Jumadi diperiksa oleh polisi. Mau mungkir bagaimana, wong Siti terus menelanjangi aksinya yang gagal semalam.

Makanya, tunggu lampu hijau dulu, baru nyosorrr Bleh! (JPNN/Gunarso TS)

Source : POSKOTAnews.com

====================== 
Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    
 
Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367

  Kunjungi kami di :
TOKO SEHAT ONLINE
  

=====
Anda Punya Usaha, Butuh Pekerjaan, atau Ingin Mempromosikan Usaha Apapun?  Bergabunglah dengan Media Promosi yang ada. Berikut klik Disini, Daftar Media yang dapat anda gunakan. Klik setiap link yang ada. 
Selamat Berpromosi